Cara Mudah Memasak Jus Jambu Tamr Murah

Jus Jambu Tamr. Karna rajin puasa dapat hadiah jambu merah dari bu guru,,dn di suruh membuat video tutorial membuat jus jambu,jadilah minuman jus jambu ini utk berbuka. Untuk membuat jus jambu biji ini ternyata sangatlah mudah dan simpel sehingga anda dapat Bahan campuran yang digunakan dalam membuat jus jambu biji ini pun sangat mudah didapat karena. Manfaat Jus Jambu untuk Penderita DBD.

Jus Jambu Tamr Jambu biji merah(psidium guajava) adalah salah satu buah yang tumbuh diiklim tropis terutama dibenua asia dan cukup banyak digemari orag orang didunia ini. Selama ini jambu menjadi salah satu alternatif bahan makanan untuk meningkatkan kadar trombosit. Beberapa orang akan menyarankan minum jus jambu biji atau minuman elektrolit dalam kemasan. Kamu dapat memasak Jus Jambu Tamr using 4 bahan and 6 langkah. Disini Menunjukkan menyiapkan itu.

Bahan - Bahan Jus Jambu Tamr

  1. Siapkan 3 buah jambu biji matang.
  2. Siapkan 40 gr Tamr.
  3. Cukup 1,5 sdm gula pasir.
  4. Kamu Butuh 700 ml air matang.

Terkait dengan minuman apa yang paling disarankan, dr Leonard mengatakan pemberian jus jambu. Jus jambu biji disebut bisa menaikkan trombosit dan sembuhkan DBD. Mitos atau fakta? "Jadi sebenarnya anggapan mengonsumsi jus jambu untuk menaikkan trombosit salah kaprah," ujarnya. Jambu biji (Psidium guajava) atau sering juga disebut jambu batu, jambu siki dan jambu klutuk adalah tanaman tropis yang berasal dari Brasil, disebarkan ke Indonesia melalui Thailand.

Cara Membuat Jus Jambu Tamr

  1. Siapkan bahan, cuci bersih jambu, potong kecil-kecil masukkan ke dalam blender..
  2. Tambahkan Tamr, gula dan air, blender hingga halus..
  3. Masukkan ke dalam teko/gelas, simpan dalam lemari es..
  4. Sangat nikmat diminum ketika dingin..
  5. Kalau ingin segera disajikan tanpa disimpan di lemari es terlebih dahulu, bisa ditambahkan beberapa es batu ketika proses blender..
  6. Selamat mencoba 🍹🍹.

Jambu batu memiliki buah yang berwarna hijau dengan daging buah berwarna putih atau merah dan berasa. Panduan memilih jus jambu kemasan untuk pasien DBD. Dari sekian banyak jus jambu yang beredar di pasaran, Anda harus pintar-pintar sebelum membelinya. Pasalnya, saat ini terdapat banyak sekali. Jus jambu merah tidak hanya disukai masyarakat Indonesia, namun buah yang berasal dari Amerika Selatan lebih tepatnya Meksiko ini juga disukai banyak orang di dunia karena rasanya yang manis.